Cara Tercepat mengembalikan Subcriber Youtube Yang Hilang

Cara Tercepat mengembalikan Subcriber Youtube Yang Hilang. Banyak Youtuber pemula yang mengeluh karena Subcribernya hilang tanpa jejak. Bahkan menghilangnya lebih banyak daripada yang subcribe. Misal dari yang semula 100 subcribe tiba-tiba hilang menjadi 50. Kenapa begitu, ada beberapa kemungkinan, di bawah ini akan dijelaskan, sebelumnya anda harus tau terlebih dahulu subcriber yang hilang itu seperti apa dan bagaimana cara mengeceknya ikuti penjelasan berikut ini :

 
 

Cara Chek Subciber Youtube Yang Hilang

Kita masuk di YoutubeCreator atau diakun youtube kita, pilih analytic.

Cara Tercepat mengembalikan Subcriber Youtube Yang Hilang

Kemudian chek dibagian Subcriber. Disitu anda bisa mengetahui berapa persen yang hilang dari subcriber kita.

Cara Tercepat mengembalikan Subcriber Youtube Yang Hilang

 

Penyebab Subcriber Youtube Yang Hilang

Kemungkinan pertama, kenapa subcriber channel Youtube anda banyak yang hilang dikarenakan kalian membeli jasa subriber atau gratisan. Kenapa membeli jasa subcriber karena jasa subcriber cara kerjanya mereka menggunakan aplikasi atau situs tertentu untuk menambahkan subcriber, jadi dalam waktu cepat dan sangat drastis bertambah jumlah subcriber youtube anda, bisa satu hari atau bahkan dalam hitungan jam. Tetapi dalam hitungan jam dan hari juga subcriber youtube anda akan hilang. Karena akun-akun subciber anda bukan real manusia melainkan akun buatan. Apalagi dari aplikasi atau situs yang gratis sudah pasti subcriber youtube anda akan banyak yang hilang. 

Kemungkinan kedua adalah sumber pengunjung dari media sosial. Bukan berarti jika kita share channel atau sub4sub dimedia sosial selalu aman akan tetapi jika bukan langsung dari video kita diyoutube ini akan menyebabkan subcriber youtube akan hilang. Mending minta sub4sub langsung dari youtube, baik komentar atau di deskripsi. Terkadang juga meskipun lewat langsung sulit untuk mendapatkan subcriber atau bahkan bisa masuk spam.   

Kemungkinan ketiga biasanya kita saling sub4sub tanpa menonton video dari channel youtube kita. Itu sangat mungkin bisa terjadi karena tidak akan berfungsi dan tidak ada gunanya ke jam tayang video kita.  

Kemugkinan keempat memakai aplikasi atau situs gratis yang menjanjikan. Sarannya kami jangan menggunakan seperti itu.

Cara Tercepat mengembalikan Subcriber Youtube Yang Hilang

  • Mendatangkan pengunjung dari search engine yotube, caranya seperti pembahasan artikel sebelumnya yaitu menerapkan tehnik SEO Youtube.

        Baca Juga : Teknik SEO Youtube  Langsung Banjir Pengunjung dan Subcriber

  • Jangan membuat video bertele-tele, buat video yang berdurasi pendek tapi jelas berisi dan bermanfaat.
  • Upload video setiap hari yang rajin

Insyaallah jika mengikuti teknik dan trik diatas subcriber youtube kita akan kembali dan bahkan banjir subcriber setiap hari semoga bermanfaat.

Baca Juga : Trik Terjitu Mendapatkan 4000 Jam Tayang Youtube

0 Response to "Cara Tercepat mengembalikan Subcriber Youtube Yang Hilang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel