Ini Rahasianya Optimasi Seo Video Youtube Langsung Banjir Subcriber Dan Viewer

Ini Rahasianya, Optimasi Seo Video Youtube Langsung Banjir Subcriber Dan Viewer, sangat cocok untuk Youtuber pemula yang ingin mendatangkan subcriber dan viewer.

SEO (Serach Engine Optimation) adalah sebuah cara yang tepat untuk mengoptimasi pada video yang kita upload di youtube. Ini merupakan trik dan Rahasianya, Optimasi Seo Video Youtube Langsung Banjir Subcriber Dan Viewer.

Komponen-komponen SEO Youtube yang akan kita terapkan di toturial kali ini yaitu :

  1. Penentuan Judul Video
  2. Mengisi Deskripsi
  3. Membuat Tag Yang Sesuai
  4. Membuat Thumbnail
  5. Membuat Layar Akhir
  6. Membuat Playlist
  7. Membuat Kartu
Ini Rahasianya, Optimasi Seo Video Youtube Langsung Banjir Subcriber Dan Viewer

Penentuan Judul Video 

Sebelum anda menentukan judul video sebaiknya anda cari kata kunci dari video yang anda buat biar langsung di optimasi oleh mesin pencari dan penelusuran youtube. untuk caranya anda bisa chek artikel dibawah ini :

Baca juga : Cara Tercepat & Aman Menambah 1000 Subcriber Dan 4000 Jam Tayang Youtube


Mengisi Deskripsi

Deskripsi video yang baik itu ada kata kunci yang dimasukkan dijudul video agar mesin pencari ramah untuk mendeteksi dari judul video anda. Deskripsi menjelaskan isi dari pada video anda yang memuat kata kunci. Deskripsi sebaiknya ditulis dua paragraf atau lebih walaupun hanya sedikit kata-katanya.

Membuat Tag yang sesuai

Tag video penting untuk diperhatikan agar video anda ramah mesin penelusuran. Tag yang sesuai maksudnya disini adalah tag yang sesuai dengan judul video kita dan harus memasukkan kata kunci.
dan anda bisa memanfaatkan mesin penelusuran youtube, anda masukkan kata kunci judul video yang anda buat disitu akan muncul ragam judul yang harus anda sesuaikan dengan judul video anda untuk dijadikan tag video anda. Tag video sebaiknya ditulis sebanyak 15 tag video.

Membuat Thumbnail 

Thumbnail adalah cover awal video anda yang tampil dimuka video anda. Thumbnail menjadi penentu pemikat pengunjung untuk menonton video anda, dari itu anda desain thumbnail yang mernarik. Lihat atikel berikut :
Baca juga : Cara Membuat Desain Thumbnail Youtube Super Menarik

Membuat Layar Akhir

Layar akhir dari sebuah video anda menjadi penentu juga pengunjung untuk melanjutkan menonton ke video anda selanjutnya. Dengan layar akhir pengunjung menjadi betah untuk menonton video anda

Membuat Playlist

Menu playlist ini dibuat untuk pengelompokkan video anda dan mempunyai target video yang jelas. Misalkan list tentang Tutorial Desain, maka video  anda tentang desain dikelompokkan dalam satu list yaitu List desain tersebut. 


Membuat Kartu

Kartu ini biasanya yang muncul judul, list ataupun rekomendasi lainnya disela-sela pengunjung menononton video kita. Nah itulah kartu yang dimaksud. Jika penonton mengklik rekomenadi itu maka penonton akan diarahkan ke video lainnya yang kita buat.

Terimkasih anda sudah membaca artikel penting dan bermanfaat ini. Setelah anda membaca artikel ini terapkan dan buktikan kedahsytannya. Ini Rahasianya, Optimasi Seo Video Youtube Langsung Banjir Subcriber Dan Viewer, sangat cocok untuk Youtuber pemula yang ingin mendatangkan subcriber dan viewer.

0 Response to "Ini Rahasianya Optimasi Seo Video Youtube Langsung Banjir Subcriber Dan Viewer "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel