Trik Terjitu Mendapatkan 4000 Jam Tayang Youtube

Trik terjitu mendapatkan 4000 jam tayang youtube. Anda yang sudah mencapai 1000 subcriber dan untuk mencapai 4000 jam tayang sangat sulit sekali karena jumlah tonton dari video kita kecil. Trik ini juga bisa bagi anda yang belum mencapai 1000 subriber. artinya dari banyak trik/jalan menuju monetisasi kita coba. dibawah ini akan kami  bagikan trik terjitu mendapatkan 4000 jam tayang hanya menggunakan Hp.

Baca Juga : Cara Tercepat & Aman Menambah 1000 Subcriber Dan 4000 Jam Tayang Youtube

 

Menggunakan Mode Samaran

Masuk ke beranda akun Youtube Anda, klik di profile anda dan pilih mude samaran, setelah itu anda bisa mencari video anda yang ingin di tonton untuk mencapai 4000 jam tayang.
Trik terjitu mendapatkan 4000 jam tayang youtube


Tonton secara bergantian dari video-video anda.cara ini tidak akan dideteksi oleh google karena kita menggunakan akun samaran yang itu bukan akun kita yang muncul dan tombol subcriber akan aktiv.

 

Menggunakan Akun Lain

Selain bisa lansung menonton video youtube utama anda dengan menggunakan akun lain, cara diatas bisa anda pakai juga dengan menggunakan mode samaran. Artinya satu akun bisa jalan dua sekaligus. Bayangkan jika anda mempunyai banyak akun, bukan tidak mungkin untuk mencapai hanya dengan hitungan jam.

 

Konsisten upload video

Tentukan waktu anda membuat video, bisa setiap hari, minggu atau bulan. Jadwalkan yang sedemikian rapi. Dengan semakin banyaknya video-video yang anda buat akan membuat penonton tertarik dan penasaran untuk melihat video anda.

 

Buatlah video berdurasi 10 menit atau lebih

Dengan panjangnya durasi video anda, semakin cepat anda mencapai target 4000 jam tayang.

 

Share ke media sosial

Media sosail tempat ideal untuk menyebarkan video-video anda, sebab banyak orang yang bergabung di media sosial tersebut membuat group, membuat fanpages dan yang lain.

 

Membuat fanpage dan group

Membuat fanpage dan group dimedia sosial untuk mendatangkan banyak penonton

 

Sering-sering berkomentar ke channel lain

Sebelum anda berkomentar di akun channel orang, chek dan lihat dulu apakah channel tersebut sesuai dengan konten video kita. Anda juga chek apakah channel tersebut membutuhkan jam tayang juga atau tidak.

Bagi anda dan saya sebagai youtuber pemula, tetap optimis dan semangat untuk mencapai target 4000 jam tayang. Segala cara dan trik
kita lakukan, dengan usaha kita pasti tidak akan sia-sia. Demikian Trik terjitu mendapatkan 4000 jam tayang selamat mencoba.

0 Response to "Trik Terjitu Mendapatkan 4000 Jam Tayang Youtube"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel