Meluangkan Waktu Bersama Kekasih Di Tiga Tempat Wisata Kecamatan Tiris



Menghabiskan  waktu senggang  bersama kekasih tentu bisa membuat hubungan kita semakin kuat dan mengesankan. Itu sebagian dari ragam manfaat yang kita dapatkan. Rasa penat, galau dan lain-lain yang menyibukkan pikiran kita akibat padatnya aktivitas. Sehingga membuat emosi kita naik ketika pulang kerja.  Sangat dipastikan emosi kita mudah berapi-api disaat istri / sang kekasih tidak mengerti dan banyak pertanyaan saat pulang kerja.
Nah ..!!, sebelum itu terjadi dilingkungan keluarga kita. Pilihannya adalah tetap satu segera manjakan pikiran dan istri kita dengan melihat ragam keindahan wisata alam yang ada disekitar kita. Sebab memanjakan istri ada kesan tersendiri yang meningkatkan keharmunisan hubungan kita.
Untuk itu dan untuk anda yang dirundung perasaan galau ingin mengajak istri atau orang terkasih dan anak wisata di kawasan kecamatan Tiris Kabupaten Probolinggo. Segera ajak your famly ke pilihan Destinasi terbaik daerah Tiris dibawah ini :

         Bukit Kerinduan Ranu Segaran





  
Bukit kerinduan namanya, bikin orang baper setelah mengunjunginya. Bagaimana tidak baper, fasilitasnya sangat memanjakan. Penuh dengan kesan romantis bersama pasangan. Pengennya nempel terus berselfi-selfi. Sangat cocok untuk anda-anda yang seneng selfian. Ada bukit istana bukit kerinduan, asyik buat anda yang ingin mengadakan acara seperti rapat, foto prewedding, makan-makan, dan disediakan tempat untuk bermalam dengan dimanjakan dengan ragam pemandangan.

Danau (Ranu Segaran)



Dilansir dari situs https://www.tabloidwisata.com Danau Ranu Segaran merupakan sebuah danau yang terbentuk karena aktivitas vulkanis. Sebelum menjadi danau, dulunya danau ini adalah bekas sebuah kawah nonaktif. Hingga pada akhirnya kawah tersebut meninggalkan genangan air. Dan genangan air tersebutlah yang kini menjadi sebuah tempat wisata danau yang tidak pernah sepi dari kunjungan wisatawan, terutama pada saat hari libur.

Sangat tepat sekali keterangan diatas bahwa Ranu Segaran penuh dengan genangan air, kesejukan alami kami rasakan berdua, saat menebarkan padangan ksegala penjuru danau segaran. Umumnya aktivitas para pengunjung saat ke danau ini menaiki bitek (perahu kecil motif bebek) mengelilingi pinggiran danau. Namun juga ada yang hanya sekedar memanjakan matanya untuk merefresh otaknya yang penat dengan menikmati panorama sejuk nan tenang. yang tidak kalah pentingnya buat wisatwan yang ingin berkunjung ke danau Ranu Segaran adalah tempatnya sangat mudah ditempuh  dengan kendaraan bermotor, mobil atau yang lain. mobil dan motor bisa langsung parkir disekitar atau pinggiran danau.

Danau (Ranu Agung)

Berangkat dari rasa penasaran, kami ingin tahu indahnya panorama Ranu Agung yang terletark di Desa Ranu Agung Kecamatan Tiris Kabupaten Probolinggo. Suasana di Danau Ranu Agung masih alami, udara di sekeliling danau sangat sejuk, air di dalam danau juga sangat jernih, ditambah lagi tebing tebing tinggi yang berada di sisi danau, membuat danau ini terlihat sangat cantik bak lukisan dalam sebuah pigora. 

Beginilah panorama keindahan wisata kawasan kecamatan Tiris kabupaten Probolinggo. sungguh murni kesejukannya bukan...!!!. dari itu segera manjakan keluargamu disini....!!

0 Response to "Meluangkan Waktu Bersama Kekasih Di Tiga Tempat Wisata Kecamatan Tiris"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel