WPAP Cak Faqeh..!!



Sederhana, jauh dari kesan WOW, desain ini sengaja saya persembahkan untuk cak faqeh. Dia mantan manager di Nj-Trainer dulu, saat saya masih didalamnya. Dia orangnya cekatan, cakap dan cerdas walaupun sedikit terkesan banyak gaya..hehehe.!. terbukti dia dipercaya menjadi manajer diteam kami Nj-Trainer. Walaupun dia statusnya masih junior saya, tetapi kecakapannya melebihi seniornya. Baik, juga sangat melekat pada kepribadiyannya.  itulah kegamuman saya. saya kira cukup sudah memujinya. Hahaha!.
Walaupun kesannya biasa-biasa saja desain ini. Tapi ini cukup mewakili dari perawakan cak faqeh, yang brewokan, serem dan terkesan sedikit sangar..haha. garis faceting juga berantakan tak terukur banyak facet yang nggak sesuai dengan dimensi wajahnya. Mungkin gara-garanya sebelumnya tidak terkonsep. Sehingga efeknya terkesan berantakan. Cuma yang keren disini menurut saya pribadi adalah pewarnaannya, biru-biru gelap dipadukan dengan ragam warna lainya cukup mewakili dari perawakannya yang sangar dan berwibawa itu.
Abaikan faceting yang berantakan, fokus pada gambar utuhnya, kemudian tanyakan. Mirip tidak ya sama cak faqeh..?.  Pasti jawabannya, cukup mirip, sediikit mirip, dan hampir mirip. Saya yakin belum ada yang menjawa, persis dan mirip. Maka dari itu semua mohon maaf cak faqeh, atas kekurangan dari desain ini. Yang terpenting do’anya untuk pekerjaan desain ini. Salam  

0 Response to "WPAP Cak Faqeh..!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel