Menunggu Pujaan Hati (Google Adsense)


Orang bilang menunggu adalah hal yang sangat membosankan. Apa lagi sedang menunggu sang pujaan yang selalu janji-janji, tapi ujung-ujungnya PHP. Hehe!. Parahnya lagi menunggu pujaan hati yang tak jelas komitmen dan kesetiaannya, sangat membosankan. Sakitnya tuh disini.

Akan tetapi kali ini, yang saya curhatkan pada kalian-kalian semua adalah penantian yang terasa menyenangkan. Sebab sekalipun dia belum menerima saya, toh masih ada kesempatan berkali-kali untuk meyakinkannya. Persetujuannya sangat dinantikan. Mau berapa lama pun saya siap menunggunya. Soalnya sudah  terlanjur mencintainya. hehe!. Sudah dari kemaren saya menembaknya. Masih saja dia membisu dan nampaknya tak mau berkata-kata. Hanya saja dia nampak berwajah malu-malu tersenyeum. Menunjukkan sudah ada signal diterima. Woah.!. doaku semoga saja diterima. Amin.

Pasalnya sudah dua kali saya menembaknya. Namun yang pertama ditolaknya. Ini untuk kali keduanya berkorban untuk mendapatkan persetujuannya. Ditolaknya alasanya sederhana. Sebab penampilan saya sederhana saja, dalihnya. Bobot dan bebetnya masih kurang. Ditambah popularitas saya yang masih seumuran jagung. Maklumlah saya baru kali ini bermain begituan dengannya. Jadi masih agak kaku dan terkesan gugup. Kalo’ menurut orang jaman now, masih newbie begitu.

Berbicara masalah pengorbanan. Sudah tak kalah dengan yang ada difilm-film itu. Bukannya sok ngitung-gitung nilainya sih. Memang benar-benar pengorbanan saya sudah cukup, saya katakan. Baik itu waktu, kesempatan, kesehatan, jiwa dan raga atau yang lainya. Belum lagi wira-wirinya. Biaya ini kek, biaya itu kek. Woah, begitu sarat dengan perjuangan.hehe.!.

Woah curhatanya dalam ya dari tadi. Biar nggak penasaran, ini saya sertakan foto pujaan hati yang ditunggu-tunggu.


Hehe..! kaget ya. Jangan sewot dan marah dulu. Pujaan hati yang saya maksud itu adalah google adsense namanya. Sebab sudah kali keduanya saya mendaftar belum diaproved ini. Tapi niat saya baik kok. Sebab dari sini saya akan berbagi bahwa daftar google adsense cukup memakan waktu. Sebab ada banyak persayaratan yang harus dilalui. Mengenai apa itu google adsense nanti tunggu penjelasan dan panduannya di web blog saya. Soalnya saya akan sediakan kategori khusus ngeblogginng, adsense, dan tutorial lainnya di weblog saya. Jadi mohon maaf sebelumnya, biar sama-sama belajar menunggu juga. Hehehe…!. Yang terakhir sambungan  do’anya semoga permintaan saya digoogle adsense cepat-cepat diaprovved. Amin ya robbal alamin.

0 Response to "Menunggu Pujaan Hati (Google Adsense)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel