Cara Orang Gunung Belajar Desain





      Belajar apa saja asal menyenangkan akan membuat kepuasan tersendiri bagi yang menggelutinya. Dari itu startnya harus baik pula. Begitu juga orang belajar desain, desain apapun jenisnya. Baik itu desain pekerjaan para photoshoper ataupun yang lain. Tapi kali ini saya akan berbagi tips kepada anda bagaimana dulu saya memulai belajar desain photoshop dan coreldraw menurut versi pengalaman saya sebagai orang gunung.

1. Berguru pada mbah google. 

         Berangkat dari aji mumpung. Berkat dipondok pesantren yang kebetulan akses internet cukup mendukung. Saya manfaatkan belajar desain photoshop dan coreldraw kepadanya (mbah google). Tidak sulit, hanya bermodal search engine (mozila firefok) dipasangkan dilaptop. Buka, Lalu ketikkan google.com dibox adress diatas atau langsung ketikkan desain apa yang ingin anda pelajari. Disitu anda akan disuguhkan dengan banyak halaman web, tinggal anda akan mencari fokus desain anda.


       2. Bermain-main dengan youtube
          Jika saya menemukan kesulitan saat bermain-main dengan tool adobe phoshop atau coreldraw  dan cara menggunakannya ditutoial yang berbentuk tulisan. Maka saya segera menghubungi sahabat saya youtube.com. dari sana saya menemukan solusi-solusi yang real.
 

      3. Mempunyai prinsip ATM
           Yang ini sangat penting, biasanya banyak orang googling tutorial hanya buat copas (copy paste) ide desain atau bahkan warnanya, stylenya dan body. Jika begini tujuannya sangat menjerumuskannya. Dan sangat tak berprinsip. Lantas apa prinsip ATM dimaksud.
Berawal dari orbrolan teman-teman dikampus. Bahwa sebagai orang yang ingin berkarya, apapun itu. Dan bisa menelurkan ide-ide kreatif harus mempunyai prinsip ATM. Yaitu Amiti Tiru Dan Modifikasi.
                Yang terakhir jangan bosen-bosen untuk selalu berimaginasi dengan desain. Karena dengan berimajinasi lahirlah ide kreatif desain. Temukan dan temukan ide-ide kreatif dengan prinsip diatasTerus ciptakan dan ciptakan. Seperti yang diistimewakan Albert Einsten Imaganation Is Inporthant Than Knowledge. 

0 Response to "Cara Orang Gunung Belajar Desain "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel