Jalan Pintas Blog Anda Diterima Google Adsense Dengan Cepat




Sekilas sudah penulis jelaskan diartikel Manfaat blog mengenai pundi-pundi pengahasilan ketika bermain diblog. Yaitu dengan cara web/blog anda dihubungkan dengan Google Adsense. Kenapa google adsense, karena antara blogger dan google  adsense sudah berafiliasi menyediakan ruang pundi-pundi penghasilan untuk menambahkan finansial anda. Dan juga tak perlu khawatir sebab Google Adsense adalah merupakan jaringan iklan yang kontekstual. Apa maksudnya? Iklan yang ditampilkan di blog Anda akan sesuai dengan konten blog Anda. Misalnya, jika konten Anda adalah tentang Bisnis Online, maka kemungkinan besar Anda akan melihat iklan-iklan yang berhubungan dengan bisnis online di blog Anda..
Waduh....! Hampir lupa ya!, penulis belum menjelaskan tentang pengertian apa itu Google AdSense. Untuk itu kami jelaskan dari pengertian, tujuan dan sistem kerjanya. Berikut juga cara mendaftarnya di google adsense.

Pengertian Google AdSense
Apa itu google adsense, kenapa dengan google adsense dijelaskan bisa menambah finansial kita dan bagaimana cara kerjanya.  Tentunnya itu pertanyaan paling dasar anda yang ada dibenak anda mulai dari tadi. 

Google AdSense adalah program advertising (periklanan) CPC (cost-per-click) yang memperbolehkan seorang pemilik website mendapatkan uang dari konten online. disebut CPC Cost Per Click adalah salah satu bentuk online advertising dimana si pengiklan (advertiser) memberikan sejumlah uang kepada setiap pengunjung yang meng-klik iklannya dan mengunjungi situs atau halaman penjualan produknya. Dengan Google AdSense adalah cara paling simple dan mudah untuk mendapatkan uang dari internet.
Tujuan utama Google AdSense adalah untuk membantu advertisers (pemasang iklan) dan pemilik website atau blog untuk mendapat pemasukan dan keuntungan. Meskipun Google masih tetap mendapat pembayaran terbanyak, Anda tetap akan mendapatkan uang.
Ada dua cara untuk menghasilkan uang dari Google AdSense, yaitu:
  • Per-impression. Jenis pembayaran ini bergantung pada jumlah page views yang Anda dapat setiap bulannya.
  • Per-click. Jenis pembayaran ini bergantung pada jumlah orang yang mengklik iklan tersebut (Anda tidak bisa mengklik iklan Anda sendiri karena itu akan dihitung sebagai pelanggaran)
Kedua cara di atas adalah kedua cara yang paling banyak digunakan untuk mendapatkan uang dari Google AdSense.

Cara Cepat Website / Weblog Anda Diterima Google Adsense


Anda tidak perlu terburu-buru untuk mendaftarkan diri  di Google Adsense, yang terpenting anda terus menulis dan menulis. Kalau bisa setiap hari posting aretikel baru. Jika tidak memungkikan sebisanya dah yang penting dalam jangka satu bulan ada artikel baru minimal 5 atau 4 artikel. Anda juga  perlu tahu bahwa tidak semua website akan diterima oleh Google AdSense. sebab  program ini tidak sembarangan menerima website atau blog.  Tapi jangan khawatir tidak diterima sebab solusinya ada dibawah ini penuliskan terngkan. Bahkan ini cara cepat bisa diterima di Google Adsense. Penjelasannya sebagai berikut:

1.      Umur blog

Sebetulnya umur blog ini tidak terlalu berpengaruh, asal artikel post setiap hari  dan atau seminggu sekali. Atau yang penting dalam sebulan ada postingan baru. Butktinya penulisan jarang posting artikel dalam jangka 10 bulan terhitung dari bulan November 2018 kamaren sampai 23  
  
2.    Jumlah postingan
Waktu penulis diberbagai website orang yang menerangkan bahwa postinganl website harus banyak untuk bisa diterima di Google Adsense, padahal tidak 100% benar, butkinya penulis hanya dengan 18 postingan  ternyata diaproved sama Google Adsense.
  
3.  Konten yang orisinil
Konten duplikasi copy paste secara total atau curian tidak akan diterima oleh google. Google mencari konten yang berkualitas yang belum pernah diposting artinya memang artikel baru. Salah satu kriteria konten berkualitas adalah konten yang berguna dan memberikan informasi baru kepada pembacanya.

4. Buat halaman about, contact, dan privacy policy
Pengalaman penulis, setelah browsing dan bertanya-tanya dikomunitas blogger.  Dengan menfaatkan halaman about, contact, dan privacy policy  merupakan jalan pintas atau cara cepat diterima Google Adsense  dan agar website Anda terlihat professional
5.  Kelengkapan Informasi
Jangan lupa untuk menyertakan nama dan email address Anda di website Anda. Anda bisa meletakkan informasi ini di halaman About Us atau Contact. Ini bisa membantu team Google AdSense untuk mengkonfirmasi apakah benar Anda mendaftarkan diri untuk Google AdSense dan website Anda bukanlah website bots atau spam.
6.   Konten Tidak Mengadung Unsur Sara Dan Pornografi

Ini yang sangat diperhatikan oleh pencinta Google Adsense, sebab secara otomatis sistem di Google Adsense menolak artikel yang berbau demikian. Sebaiknya jangan menggunakan dan atau membuat blog yang demikian.

Jika sudah kenal dengan ketentuan diatas, sesuaia dengan pengalaman penulis jika masih belum di aprove Google Adsense , terus dengan sabar dan do’a. Buktinya penulis berkali-kali mendapat email penolakan dari Google Adsense. Tapi penulis tidak putus asa terus penulis daftarkan kembali. Sampai penulis akhirnya tidak semangat untuk menulis lagi. baru tanggal 23 Agustus 2018 Itu, tercatat umur blog penulis sudah berusia pas 8 bulan ternyata di aproved sama Google Adsense.  Intinya jangan menyerah.
Ini sedikit pengetahuan sesuai dengan pengalaman penulis, mengenai cara jitu agar website kita diterima di Google Adsense, dan mengahasilkan pundi-pundi finalsial kita.  Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.  


0 Response to "Jalan Pintas Blog Anda Diterima Google Adsense Dengan Cepat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel