Entry data online lemot , ini dia solusinya.


Bagi anda yang berprofesi sebagai operator, di sekolah, dikantor. Atau dimanapun saja yang saat melakukan entry data melalui aplikasi online. Pasti anda pernah mengalami kendala jaringan lemot or macet, bolak blik ke login awal (logout sendiri). Apa tidak kebingungan kita hal itu sering mengintai kita. Mana dikejar-kejar dateline lah.

Baiklah biar anda tidak dihantui dengan masalah itu terus. Sehinga berdampak pada akivitas anda yang lain yang semakin mnumpuk. Ntuk itu simk logika sederhana dibawah ini. Setelah itu kita terapkan solusinya.

Hal itu umumnya terjadi karena banyak yang akses situs yang sama sehingga terkadang website tersebut terkesan lemot karena secara sederhananya kita seolah rebutan air dari pipa dan keran yang sama. Untuk itu kita harus menyiasatinya dengan mencari jalur jaringan yang lebih besar daya aksesnya atau mencari pipa dan keran lain yang mungkin lebih besar aliran airnya. Dalam kaitannya dengan entry ePKH, kita sebut VPN (Virtual Private Network).

Umumnya ada banyak VPN yang bisa anda gunakan, baik yang gratis maupun yang berbayar. Namun kali ini kita fokus membahas VPN yang digunakan melalui ekstensi browser.  VPN yang penulis maksud adalah Cyber Ghost VPN.

Okelah biar tidak terlalu banyak cas cis cus, simak bagimana caranya dibawah ini.
Cara ini, kita memakai Browser Google Chroome

Pertama silhkan anda coba buka browser Google Chroome.
Arahkan kursor pada tanda titik 3 yang ada di halaman browser Google Chrome anda dan klik tanda tersebut (lihat tanda panah).


Setelah mengklik tanda titik 3 tersebut nantiny akan muncul seperti gambar dibawah ini. Selanjutnya silahkan pilih More Tools  Pilih Extensions.
kemudian pasti akan muncul seperti gambar dibawah ini.

Disitu tentu anda bertanya mana exstensi CyberGhost VPN-nya?. Santai, untuk menambahkannya, kalian perlu mengaktifkan tombol Developer mode pada pojok kanan browser kalian. Lihat arah pnah pada gambar diatas.
Untuk menambahankan extensi CyberGhost VPN, kalian harus masuk dulu ke halaman Google Webstore (Silahkan di Klik) dan tampilanny akan seperti gambar dibawah ini.


Setelah muncul link menuju halaman Google Webstore seperti panah hitam pada gambar dibawah. Kemudian klik Google Webstore.

Setelah itu ketikkan CyberGhost dipencarian chroome web store. Seperti gambar dibawah

Arahkan kursor kalian ke Add to Chrome / Tambahkan ke Chroome pada CyberGhost VPN dan klik.

Tunggu beberapa detik, selanjutnya silahkan kalian cek apakah extensi CyberGhost VPN sudah terpasang pada Browser kalian.

Lihat lingkaran pada tanda panah merah tersebut dan klik tanda CyberGhost VPN.
Setelah itu, kalian tinggal menggeser tombol power yang ada pada gambar extensi CyberGhost yang muncul tersebut ke arah kanan hingga muncul tulisan berwarna hijau seperti gambar berikut:     
        
Selanjutnya kalian bisa memilih jalur akses yang kalaian inginkan pada bendera negara dan namanya tersebut.  Disana ada beberapa jalur akses yang kalian bisa pilih, diantaranya Germany, Netherland, Romania, dan USA.

Setelah CyberGhost sudah terpasang dan menyala di browser anda. Maka anda bisa langsung mencobanya ke aplikasi entry data online yang anda butuhkan. Kemudian rsakan peebedaan dn perubahannya. Selamat mencoba.




0 Response to "Entry data online lemot , ini dia solusinya."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel